Rabu, 27 Mei 2015

Apa Apakah Biaya Khas Muka dan Penutupan Ketika Membeli Rumah?

Apa Apakah Biaya Khas Muka dan Penutupan Ketika Membeli Rumah?

Bagi banyak orang, itu adalah impian Amerika untuk memiliki rumah. Di masa ekonomi saat ini tidak selalu mudah untuk menghemat uang untuk rumah impian Anda. Untungnya, ada banyak cara untuk pergi tentang mendapatkan rumah dengan pembayaran yang lebih rendah. Jika Anda sedang mencari cara untuk mengurangi pembayaran dan penutupan harga turun Anda di rumah baru maka artikel ini sangat cocok untuk Anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah. Harga rumah telah berkurang drastis. Kemampuan untuk masuk ke rumah dengan harga yang layak tepat di ujung jari Anda. Satu-satunya hal dengan cara Anda adalah uang yang harus dibayar di muka: pembayaran dan penutupan harga turun.

Uang Muka

Kabar besar adalah bahwa Anda bisa mendapatkan melenguh muka dengan kualifikasi untuk pinjaman FHA. Ketika mendapatkan hipotek rumah pembayaran khas turun lebih dari 8% dari pinjaman rumah keseluruhan. Ini bisa berarti bahwa Anda akan diminta untuk meletakkan $ 16.000 pada rumah seharga $ 200.000. Anda tidak akan membaca artikel ini jika Anda memiliki jenis uang yang tersedia.

Di sinilah Otoritas Perumahan Federal (FHA) pinjaman datang ke tempatnya. FHA menempatkan asuransi pinjaman. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan pembayaran yang lebih rendah di atas rumah. Pembayaran ini turun sebesar 3,5%. Ini berarti pada sama $ 200,000 Anda akan sekarang hanya berutang $ 7.000. Ini jauh lebih masuk akal. Sangat penting bahwa Anda berbicara dengan seseorang untuk melihat apakah pilihan ini tersedia untuk Anda.

Biaya Penutupan

Sekarang, bagaimana dengan menutup biaya? Biaya penutupan adalah cara bahwa semua pihak yang terlibat end up dibayar untuk layanan mereka. Para menutup biaya biasanya dibayar oleh pembeli rumah. Seperti uang muka, mereka didasarkan pada jumlah pinjaman rumah.

Salah satu cara untuk membantu dengan biaya penutupan adalah untuk meminta penjual untuk membayar. Anda sebagai pembeli mungkin berpikir ini adalah ide bagus. Jika Anda berhenti untuk berpikir tentang perspektif penjual, itu mungkin tidak tampak seperti banyak untuk mereka. Jadi mengapa mereka melakukannya?

Biasanya, ketika mereka penjual setuju untuk membayar biaya penutupan, mereka menegosiasikan harga rumah. Jadi mengatakan rumah Anda memiliki tawaran dari sekarang dijual dengan harga $ 200.000. Ketika penjual setuju untuk membayar penutupan, mereka akan menegosiasikan harga rumah untuk $ 205.000. Ini mengasumsikan biaya penutupan $ 5.000.

Anda tidak menyimpan uang dalam jangka panjang dengan melakukan hal ini. Namun, hal itu akan membantu Anda masuk ke dalam rumah impian Anda karena Anda akan membutuhkan lebih sedikit uang di muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar