Kamis, 28 Mei 2015

Investor: Mencari Agen Tepat Real Estate

Investor: Mencari Agen Tepat Real Estate

Real Estate Agents

Anda agen real estat adalah jendela Anda ke pasar. Mereka adalah mata dan telinga dan dapat memiliki dampak yang besar pada kesuksesan Anda. Akibatnya, menemukan agen yang tepat adalah suatu keharusan. Agen dapat menemukan Anda properti, tetapi membutuhkan agen berpengalaman dan berdedikasi untuk menemukan apa yang Anda cari. Meskipun hal ini mungkin sebuah tantangan, itu pasti layak waktu dan usaha.

Masalah antara Mereka

Karena hambatan lebih rendah untuk masuk, Anda akan menemukan berbagai macam perbedaan antara agen real estate. Sementara beberapa mungkin memiliki pengalaman bertahun-tahun dan kebanyakan pengetahuan investasi, orang lain mungkin memiliki pengetahuan investasi nol dan benar-benar baru untuk permainan. Anda akan menemukan beberapa yang hanya bekerja paruh waktu, dan beberapa yang tidak bekerja sama sekali ... Karena perbedaan luas antara agen, penting untuk memahami agen Anda pola pikir, pengalaman dan etos kerja.

Menemukan Agen Anda

Meskipun Anda bisa berjalan ke kantor real estate tua dan memilih yang pertama yang Anda lihat, ini mungkin bukan pilihan terbaik. Jadi di mana Anda menemukan agen yang baik? Mulailah dengan menanyakan sekitar. Cari tahu siapa investor lain telah menggunakan dan apa pendapat mereka adalah orang-orang. Anda dapat belajar banyak dari pengalaman lain. Apakah ini yang digunakan, atau yang tidak menggunakan ... itu semua informasi berharga.

Cara lain yang efektif untuk menemukan agen adalah melalui rekomendasi profesional. Pemberi pinjaman, akuntan, pengembang dll ... kemungkinan besar akan memiliki hubungan kerja dengan agen real estate. Gunakan individu-individu sebagai sumber daya. Katakan kepada mereka apa yang Anda cari dan mereka mungkin hanya memiliki pria Anda / gal.

Selain arahan dari investor dan profesional, Anda akan menemukan agen real estate di publikasi, iklan, kantor real estate, rumah terbuka dll .... Menemukan agen dari salah satu ini dapat mengambil lebih banyak inisiatif sedikit pada bagian Anda. Pastikan untuk mengajukan pertanyaan dan menguji pengetahuan investasi mereka. Tanyakan berapa lama mereka sudah dalam bisnis dan jika mereka memiliki investasi mereka sendiri. Ini harus Anda mulai menuruni jalan yang benar.

Berkomunikasi Tujuan Anda

Ketika bekerja dengan agen real estat, penting untuk berkomunikasi apa yang Anda cari. Seperti disebutkan sebelumnya, agen Anda adalah mata dan telinga untuk pasar. Mereka akan tahu ketika iklan baru datang online, dan sering memiliki akses ke informasi sebelum itu memukul pasar. Akibatnya, mereka harus memahami apa yang Anda inginkan.

Kompensasi

Kompensasi Seorang agen real estate bukanlah tempat untuk mencoba untuk menghemat uang. Banyak pembeli mencoba untuk bernegosiasi komisi yang lebih rendah dengan agen real estate mereka. Meskipun hal ini mungkin bermanfaat dalam jangka pendek, itu akan bekerja melawan Anda dalam jangka panjang. Agen hidup dari komisi, dan seperti kebanyakan orang termotivasi oleh uang. Negosiasi komisi rendah menempatkan Anda di bagian bawah daftar. Jika agen bekerja dengan 4 investor dan Anda membayar komisi terendah, Anda kemungkinan mendapatkan pertama atau bahkan kedua pick adalah tipis ke none. Jadi, sementara itu menguntungkan untuk meminimalkan biaya dan memaksimalkan pendapatan, ini tidak boleh dilakukan dengan cara yang negatif mempengaruhi kesempatan Anda menemukan properti investasi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar