Kamis, 28 Mei 2015

Lincoln Heights - Sebuah Los Angeles Lingkungan

Lincoln Heights - Sebuah Los Angeles Lingkungan

Los Angeles adalah kota yang unik terdiri dari berbagai macam lingkungan yang memiliki banyak karakter dan sejarah sebagai kota lain atau kota Anda mungkin menemukan tempat lain. Los Angeles memiliki semuanya, industri televisi, industri film serta industri rekaman, serta satu tim hoki, satu tim bisbol dan dua tim basket. Tapi itu tidak semua tentang glamour dan kemewahan, LA juga dikenal untuk industri lain seperti minyak dan kedirgantaraan. Sensus terakhir menempatkan penduduk kota besar ini sedikit di atas tiga setengah juta orang dengan kepadatan penduduk hampir 8.000 orang per mil persegi.

Jika Anda berencana pindah ke Los Angeles itu penting untuk memeriksa banyak dan beragam lingkungan serta calon rumah. Salah satu lingkungan yang mungkin dipertimbangkan adalah Lincoln Heights, rumah bagi populasi yang beragam dari sekitar 80.000 orang. Meliputi tanah di sebelah timur Sungai Angeles Los, LA pernah pulang ke Gabrielino India sejak abad pertama sebelum jatuh ke Spanyol pada akhir abad ke-18.

Bertengger di atas sungai Los Angeles duduk banyak tempat tinggal lama, rumah bagi beberapa penduduk terkaya kota. Namun banyak dari warga yang menjadi bahagia dengan perkembangan industri di sepanjang sungai dan pindah membuat jalan bagi banyak penduduk Italia-Amerika kota serta semakin meningkat populasi Amerika Meksiko. Hari Lincoln Heights masih dikenal untuk populasi Hispanik yang besar.

Jika Anda berencana membeli rumah di Los Angeles, dan khususnya Lincoln Heights Anda perlu memastikan Anda seperti lingkungan rumah impian Anda datang dengan. Karena Anda tidak dapat lubang di rumah Anda dan mengunci dunia luar, Anda akan harus mencari tempat Anda merasa nyaman di. Jika Anda seorang berbicara keluarga Spanyol Anda mungkin lebih nyaman di tempat seperti Lincoln Heights yang menawarkan populasi Hispanik yang agak besar.

Anda mungkin akan ingin tahu apa yang terjadi pada harga rumah di lingkungan. Apakah mereka memegang nilai mereka, atau kehilangan nilai, dan jika demikian mereka kehilangan nilai lebih cepat dari lingkungan lain yang sebanding. Berapa lama khas rumah tinggal di pasar sebelum menjual? Meskipun Anda mungkin berencana tinggal di sana tanpa batas waktu, jika Anda harus menjual dapat Anda mengembalikan uang Anda dalam waktu dekat? Ini semua adalah hal yang baik untuk mengetahui tentang lingkungan calon seperti Lincoln Heights dan harus faktor dalam keputusan Anda apakah akan membeli atau tidak di daerah itu.

Sebelum Anda membuat komitmen itu dan menandatangani di garis bawah melakukan kebaikan dan penelitian lingkungan di komputer pertama sebelum mengambil perjalanan ke kota. Jika rumah dan lingkungan tampak hebat di atas kertas maka saatnya untuk melakukan kerja keras dan melihat apakah itu benar-benar semua itu. Jadi selamat mencoba dan senang berburu rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar