Kamis, 21 Mei 2015

Muncul Manfaat Pembeli Agen di Australia

Muncul Manfaat Pembeli Agen di Australia

Keuntungan menggunakan Sydney Pembeli Agen

Ini adalah praktik standar untuk menunjuk dan membayar agen real estate untuk menjual properti Anda. Kami telah sampai baru-baru ini pada kita sendiri ketika datang ke berurusan dengan agen yang menjual beberapa real estate, menemukan dan memeriksa real estate dan negosiasi pembelian properti yang dipilih. Sydney Anda Pembeli Agen menetralkan posisi ini satu sisi pembeli properti.

Membeli properti merupakan salah satu keputusan yang paling penting dan stres yang akan pernah harus membuat ... keputusan yang memiliki implikasi keuangan yang signifikan. Perencana keuangan akan memberitahu Anda bahwa pada saat pensiun, ekuitas di properti mungkin akan mewakili lebih dari setengah nilai portofolio aset Anda. Sebagai soal fakta, perumahan rata-rata lebih dari 70% dari semua aset rumah tangga, menurut Biro Statistik Australia:

• ekuitas bersih dalam kepemilikan rumah dari seluruh rumah tangga di Australia menyumbang 41% dari total kekayaan rumah tangga.

• rumah tangga Australia memiliki properti selain rumah mereka sendiri, akuntansi untuk 31% dari rata-rata kekayaan bersih mereka.

Dalam cara yang lebih dari satu, masuk akal untuk menunjuk sendiri Sydney pembeli agen Anda untuk membantu Anda membeli properti. Setelah semua, jika Anda berurusan dengan agen penjual yang tujuan utamanya adalah untuk menarik calon pembeli untuk membayar harga tertinggi untuk properti, mengapa Anda tidak ingin jasa seorang negosiator terampil - seseorang di sudut Anda, yang mengerti apa Anda ingin dan tahu bagaimana untuk mencapai tujuan Anda untuk adil (atau lebih baik dari adil) harga?

Itulah mengapa dan bagaimana Sydney pembeli agen telah menjadi cara yang bebas untuk klien mereka untuk membeli properti berikutnya, baik itu rumah atau investasi.

Kualifikasi dan Pengalaman

Sebuah Sydney agen pembeli harus mampu menawarkan pengetahuan pasar yang Anda dan pengalaman. Setelah semua, ini adalah apa yang mereka lakukan setiap hari. Mereka harus memiliki ijin dan membawa jaminan asuransi profesional. Dengan latar belakang dan kualifikasi mereka, Anda yakin Anda berurusan dengan seseorang yang tahu Sydney pasar real estat dan dapat memberikan apa yang mereka janjikan. Angkat telepon dan berbicara dengan masa lalu mereka dan klien saat ini. Salah satu aspek dari layanan mereka adalah metode untuk menentukan harga pasar wajar properti. Mereka tidak menerima komisi dari penjual atau agen. Mengapa? Karena mereka bekerja untuk Anda - secara eksklusif. Hanya pendapatan mereka adalah success fee Anda setuju untuk membayar mereka.

Layanan yang ditawarkan

Layanan yang paling umum yang ditawarkan oleh Anda Sydney agen pembeli adalah untuk mencari properti yang sesuai dan menegosiasikan harga pembelian atas nama Anda. Layanan juga termasuk penawaran atas nama Anda di lelang, sehingga mengambil stres keluar dari lelang sementara juga menguntungkan Anda dengan keahlian mereka dalam strategi lelang.

Waktu dan uang yang disimpan

Menurut layanan yang dibutuhkan, biaya mungkin berbeda dari biaya tetap untuk biaya dasar ditambah saham di tabungan dicapai. Biaya-biaya ini mungkin dikurangkan dari pajak bagi investor - terbaik Anda berbicara dengan akuntan Anda terlebih dahulu. Sementara penjajah pemilik saat ini tidak berhak atas manfaat pajak ini, layanan ini terus menarik adat mereka karena waktu dan uang yang mereka simpan dalam jangka panjang.

Bebas stres

One membuat uang ketika seseorang membeli properti, bukan ketika mereka menjualnya. Serta tidak harus menghabiskan minggu (atau bulan) melihat melalui surat kabar, situs internet, berurusan dengan agen real estate dan berkeliling untuk membuka properti, pengalaman Sydney pembeli Anda Agen yang emosional terlepas dari pembelian ditambah keterampilan negosiasi mereka memberikan Anda properti yang tepat untuk harga yang terbaik dengan persyaratan dan kondisi yang paling menguntungkan - bebas stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar