Rabu, 27 Mei 2015

Dapatkah Anda Beli Rumah Dengan Kredit Buruk?

Dapatkah Anda Beli Rumah Dengan Kredit Buruk?

Tidak ada menyangkal bahwa kebanyakan orang yang tidak memiliki rumah belum akan senang untuk membeli satu dalam waktu dekat. Bahkan jika Dream Amerika memiliki rumah secara perlahan ditantang oleh fakta bahwa sewa lebih masuk akal dalam perekonomian saat ini, masih banyak orang yang bermimpi dipanggil pemilik rumah. Sayangnya, banyak dari orang-orang ini memiliki kredit yang buruk dan tidak punya banyak uang untuk membeli uang muka untuk rumah. Oleh karena itu, salah satu pertanyaan terbesar banyak orang yang bertanya adalah jika mereka masih bisa membeli rumah di kredit buruk dan tidak banyak uang untuk uang muka.

Jawaban cepat adalah ya. Ada kemungkinan tidak peduli seberapa ramping itu. Hal pertama yang pertama meskipun, bagaimana bisa satu persis membeli rumah dengan masalah-masalah dalam pikiran? Salah satu taruhan terbaik Anda jika Anda memiliki peringkat kredit yang buruk adalah melalui program KPR federal.

Administrasi Perumahan Federal, sejak 1934, telah menambah tangan membantu orang sehingga memungkinkan bagi mereka untuk membeli rumah pertama mereka sendiri. Pinjaman FHA memungkinkan dengan mengasuransikan pinjaman Anda mengambil untuk pembelian properti. Dengan melakukan ini, pemberi pinjaman dapat menawarkan homebuyer kesepakatan yang lebih baik seperti rendah uang muka, biaya penutupan lebih rendah, dan sebagian besar dari semua, waktu lebih mudah dengan kualifikasi kredit.

Dengan bantuan dari FHA, pemilik rumah calon bisa membayar serendah 3,5 persen dari harga pembelian sebagai uang muka. Juga, sebagian besar biaya penutupan dapat dimasukkan dalam pinjaman. Jika Anda ingin menyimpan lebih jauh dengan membeli sebuah rumah yang perlu memperbaiki dan karena itu memiliki harga yang lebih rendah, FHA menawarkan pinjaman yang akan mencakup pembelian properti dan uang yang dibutuhkan untuk memperbaikinya dalam satu kesepakatan tunggal. Jika Anda tertarik di rumah mobile atau rumah pabrik yang dibangun karena penghematan yang signifikan Anda dapat membuat atau karena alasan lain, FHA juga menawarkan pembiayaan untuk ini.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin memenuhi syarat untuk penawaran ini adalah untuk berbicara dengan lembaga konseling perumahan. Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan mensponsori program konseling gratis atau biaya rendah di seluruh negeri. Anda kemudian dapat menanyakan apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk pinjaman FHA.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi pemilik rumah dan peringkat kredit buruk Anda tidak karena penanganan yang tidak bertanggung jawab dari keuangan Anda, maka Anda harus mengambil keuntungan dari penawaran ini. Dengan bantuan dari FHA, Anda juga bisa menjadi pemilik rumah segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar