Kamis, 21 Mei 2015

Nenek Flats Kit Homes: Tips Memilih Satu untuk Relatif Lansia Anda

Nenek Flats Kit Homes: Tips Memilih Satu untuk Relatif Lansia Anda

Flat nenek kit rumah yang paling populer di Amerika Utara, Inggris, dan Australia. Ini adalah custom-built rumah-rumah kecil yang biasanya dibangun di sebidang lahan yang sama seperti yang dari rumah utama. Ini sangat ideal untuk lansia anggota dari keluarga yang tidak memilih untuk masuk ke panti jompo namun tidak bisa hidup sendiri. Memiliki flat ini memberi mereka rasa kemerdekaan karena mereka akan memiliki tempat tinggal mereka sendiri yang sangat mudah untuk orang yang mereka cintai. Jika Anda berencana untuk mendapatkan satu untuk relatif tua Anda, di bawah ini adalah beberapa petunjuk yang mungkin datang berguna ketika Anda mencari desain kit rumah.

Mencari kit desain rumah:
Sementara itu cukup mahal untuk membangun rumah hari ini, Anda bisa hemat biaya ketika membangun flat untuk orang yang dicintai orang tua Anda. Rumah kit yang populer alternatif yang ramah anggaran untuk orang-orang yang bercita-cita untuk membangun dan memiliki rumah mereka sendiri. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah untuk mencari perusahaan yang dikenal yang menawarkan desain kit home dan modern Anda dapat memanfaatkan untuk keluarga. Anda dapat memeriksa foto dan pekerjaan mereka galeri online sehingga Anda dapat menyimpan banyak waktu untuk menemukan desain yang ideal.

Dalam memilih desain datar dan warna:
Sejak datar akan dibangun di samping itu rumah keluarga utama itu, yang terbaik untuk pergi untuk desain dan warna yang akan cocok atau melengkapi skema desain asli untuk rumah Anda sendiri. Nuansa netral juga dapat memberikan rumah penampilan berkelas dan kesan.

Pengetahuan dasar tentang hukum zonasi dan izin lahan:
Sebelum Anda membeli desain rumah kit pribadi atau memutuskan untuk membangun sekunder membangun diri sendiri, penting untuk diberitahu dengan hukum zonasi penting dan ijin yang diperlukan Anda harus memiliki terlebih dahulu. Ini sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan otoritas perumahan setempat sejak awal sehingga Anda dapat memilih desain yang lebih cocok dan lanjutkan dengan konstruksi Anda tanpa masalah.

Menentukan ukuran:
Gaya hidup dan spesifik preferensi relatif tua Anda adalah penting dalam menentukan ukuran ideal rumah mereka. Sementara nenek flat biasanya dibangun dengan hanya satu kamar tidur, Anda juga bisa cari desain dengan 2 kamar atau lebih jika ini lebih disukai untuk mereka. Memiliki minimal 2 kamar tidur ini juga cocok jika ada mengunjungi kerabat dan / atau ada perawat yang tinggal di merawat orang tua tua Anda. Berlantai satu flat juga paling populer karena sangat penting diberikan kepada keselamatan dan kenyamanan.

Pada memaksimalkan ruang:
Flat nenek biasanya ekstensi kecil ke rumah utama dan umumnya kecil. Namun, Anda masih dapat memaksimalkan ruang dengan pergi untuk nyaman dan sangat dibutuhkan perlengkapan dan peralatan di rumah. Juga puas skema warna yang dapat memberikan kesan ruang yang lebih luas, dan jangan lupa untuk membuat sebagian besar cahaya yang tersedia dan ventilasi alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar