Selasa, 26 Mei 2015

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Anda untuk Beli Rumah

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Anda untuk Beli Rumah

Hal yang paling tertentu tentang orang adalah bahwa mereka berubah. Prioritas mereka miliki sebelumnya mungkin tidak lagi menjadi pertimbangan. Perilaku ini terlihat sepanjang waktu di pasar real estat. Anda melihat orang-orang meminta jenis tertentu properti dan kemudian mengubah pilihan mereka benar-benar baik dalam beberapa tahun atau dalam hitungan hari. Hal ini karena setiap rumah yang Anda tinggal di akhirnya mencerminkan gaya hidup Anda dan kepribadian. Orang tiba-tiba bisa mengambil menyukai ke apartemen setelah hidup selama bertahun-tahun di sebuah kondominium. Atau mereka bisa memilih untuk villa besar setelah menghabiskan bertahun-tahun yang nyaman di sebuah flat kecil. Ini adalah perubahan tertentu dalam gaya hidup masyarakat dan keadaan yang membuat diri mereka terlihat dalam pilihan properti real estate mereka. Berikut adalah beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan Anda untuk membeli rumah -

* Anak-anak adalah alasan utama bagi orang untuk membuat perubahan besar dalam gaya hidup mereka dan bahkan membuat langkah besar dari satu kota ke kota lain hanya untuk sekolah-sekolah di dekat lebih baik. Untuk anak-anak mereka, orang-orang mengambil rumah dekat taman bermain, fasilitas rekreasi, dan lain-lain

* Jika keluarga Anda telah diperpanjang karena pernikahan, dll maka Anda akan membutuhkan rumah yang lebih besar. Hal ini bisa menjelaskan langkah dari apartemen ke sebuah villa.

* Mungkin itu telah menjadi cukup merepotkan bagi Anda untuk menjaga rumah-rumah besar. Atau, mungkin jumlah anggota keluarga anda sudah turun untuk alasan apapun seperti migrasi, transfer, pernikahan, kematian, dll Hal ini bisa memaksa Anda untuk meninggalkan kondominium dan membeli apartemen untuk kebutuhan Anda lebih sedikit.

* Tingkat kejahatan yang rendah dari suatu daerah bisa menarik perhatian Anda untuk membeli rumah di sana.

* Gaya hidup Anda, rasa dan preferensi memiliki banyak suara dalam soal yang rumah untuk membeli. Jika Anda ingin tempat yang tenang dan damai, maka Anda mungkin bahkan membeli rumah di pinggiran kota untuk menghabiskan hidup bahagia dan damai. Jika kehidupan sosial Anda atau bisnis Anda menuntut Anda berada di sekitar orang-orang yang Anda butuhkan atau orang-orang yang perlu Anda, maka Anda akan lebih memilih untuk membeli rumah di tengah buzz. Lokasi benar-benar penting, untuk kehidupan pribadi dan profesional Anda berdua.

* Anda mungkin ingin dekat dengan beberapa fasilitas untuk mengurangi waktu perjalanan dan biaya, seperti fasilitas transportasi, pompa bensin, multipleks, restoran, sekolah, taman, rumah sakit, toko, dll

* Sanitasi dan pemeliharaan yang cukup penting bagi banyak orang memilih dan daerah di mana hal-hal ini diurus secara teratur.

* Beberapa isu bahaya keselamatan dan kesehatan mengusir orang dari rumah mereka ke daerah yang lebih aman.

* Pada akhirnya, Anda harus hidup dengan tetangga Anda dan banyak rumah telah ditolak atau dibeli karena asosiasi lingkungan yang baik dan fleksibel atau tidak ada aturan!

Anda harus ingat bahwa ini adalah investasi yang besar dan mungkin satu jangka panjang. Pastikan bahwa rumah akan menguntungkan dalam penjualan apabila tahap yang datang di masa depan. Jadi, Anda harus mengambil semua faktor menjadi pertimbangan dan membeli rumah yang tidak memberikan penyesalan pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar