Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Properti di Italia? 3 Tips Kualitas yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anda Lakukan!

Membeli Properti di Italia? 3 Tips Kualitas yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anda Lakukan!

Menurut para ahli real estate, Italia tetap menjadi salah satu tempat terbaik untuk berinvestasi di pasar real estat. Berbeda dengan Amerika Serikat dan bagian lain dari Eropa Barat, pasar properti Italia belum didasarkan oleh kredit yang berlebihan. Perubahan ramah dalam perpajakan juga membuatnya nyaman untuk membeli properti. Apakah Anda tertarik Italia pasar real estat? Berikut adalah 3 tips yang berkualitas dapat Anda gunakan sebelum memulai.

# 1 Ada Lebih ke Italia dari Tuscany

Ketika berbicara tentang membeli rumah di Italia tanaman up, kebanyakan orang berpikir Tuscany. Jika Anda harus tahu, Tuscany populer. Tetapi juga mahal. Ada tempat-tempat menarik lainnya untuk menginvestasikan uang Anda selain jutawan bermain ini.

Ada daerah-daerah seperti Sisilia, Calabria dan bahkan Abruzzo. Ini adalah daerah keindahan pemandangan dan orang-orang yang indah dan pantai yang menarik. Sifat sini hanya sebagian kecil dari apa yang Anda akan membayar di Tuscany. Anda dapat melakukan sedikit mengeksplorasi pertama yang menemukan sendiri apa Italia telah ditawarkan. Anda akan berakhir menyimpan sekumpulan uang jika Anda melihat di luar daerah mahal. Ada lebih untuk real estate di Italia daripada Tuscany.

# 2 Temukan sebuah Realtor berpengalaman

Ini bukan wilayah Anda. Jadi bermain cerdas dan mendapatkan seseorang yang tahu wilayah. Kebanyakan Realtors yang kompeten di negara Anda harus dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar. Namun, jika Anda memilih untuk melakukan hal-hal sendiri, menjaga mata yang tajam terbuka untuk Realtors yang asli dan memegang lisensi profesional. Mereka harus milik Federasi Profesional Estate Agents (FIAIP) atau Asosiasi Italia Estate Agents (AICI)

# 3 Gunakan Pengacara Kemampuan Bilingual

Karena Anda seperti ikan keluar dari air, Anda akan membutuhkan jasa seorang pengacara yang kompeten dengan pengetahuan ahli tentang Italia pasar real estat. Jangan memurahkan diri dengan ingin menangani pengurusan legal semua sendiri, Anda mungkin menyesal. Anda harus menyadari apa yang Anda melakukan sendiri ke dalam dan pengacara bilingual akan sesuai dengan tagihan dengan baik.

Ketika datang ke penting background check-up, Anda mungkin juga ingin menyerahkan kepada pengacara Anda untuk menangani. Apakah properti selesai tanpa kerepotan dari instansi terkait? Apakah ada kampanye untuk membangun merek baru raya dalam waktu terdekat? Apakah ada pembayaran hipotek apapun untuk khawatir? Apakah ada klaim -party 3 di properti?

Pastikan Anda mencentang semua kotak-kotak ini. Pastikan bahwa Anda membeli properti Anda di Italia dengan ketenangan pikiran, Anda tidak ingin memasang dengan kejutan yang tak terduga setelah Anda berpisah dengan uang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar