Rabu, 27 Mei 2015

Palm Beach Luxury Real Estate Lets Anda Dapatkan di Touch Dengan Side Artistik dan Budaya Anda

Palm Beach Luxury Real Estate Lets Anda Dapatkan di Touch Dengan Side Artistik dan Budaya Anda
Palm Beach, Florida tidak hanya tempat di mana Anda dapat menikmati matahari, pasir, dan pantai. Ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat mengunjungi galeri seni dan pusat budaya. Dengan Palm Beach real estate mewah, Anda tidak hanya dekat perairan Atlantik berkilau, tetapi juga untuk beberapa yang terbaik karya seni di dunia.
Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat menikmati Palm Beach art scene:
Hangen / Thompson Art Gallery. Untuk bisa melihat beberapa yang terbaik seni kustom baik di Palm Beach, mampir di Hangen / Thompson Art Gallery di sepanjang Peru Avenue, sebuah galeri milik pelukis Cecily Hangen dan Sandra Thompson. Sebagian besar karya seni mereka mencerminkan semangat Palm Beach dan dengan mudah dapat membawa warna dinding kusam di rumah dan ruang komersial.
Henry Morrison Flagler Museum. Tercantum dalam Daftar Nasional Tempat Bersejarah, Henry Morrison Flagler Museum terletak di Whitehall Way. Juga dikenal sebagai Whitehall, mansion-berubah-museum dapat ditelusuri kembali ke awal 1900-an. Dirancang dengan gaya Beaux Arts, hal itu dimaksudkan untuk bersaing dengan rumah-rumah mewah Gilded Age di Newport, Rhode Island dan cocok dengan istana Eropa besar. Hari ini, menjadi tuan rumah bagi pameran kelas dunia yang berfokus pada seniman dan budaya Gilded Age of America.
Wally Galeri Findlay Internasional. Jika Anda ingin melihat berbagai karya seni di satu lokasi, Anda dapat mengunjungi Wally Galeri Findlay International, terletak di sepanjang Worth Avenue. Ini fitur karya seni dari klasik abad ke-19 untuk cutting edge seni kontemporer. Sebagai salah satu galeri tertua di Amerika, galeri telah menampilkan seniman mapan dari generasi yang berbeda.
Masyarakat Empat Cultural Arts Center. Untuk merayakan berbagai bentuk seni, kunjungi Seni Plaza dan memeriksa Society of the Four Arts Cultural Center. Di sini, Anda dapat mengalami seni, musik, sastra, dan drama semua dalam satu lokasi. Memiliki perpustakaan, ruang kuliah, film dan teater konser, sebuah galeri seni, dan taman patung. Dibangun untuk memenuhi kebutuhan budaya komunitas resor, Masyarakat Empat Pusat Seni Budaya mendorong warga dan wisatawan untuk menghargai segala bentuk seni dan budaya melalui pameran biasa, konser, ceramah, tampilan dengan film, dan kegiatan seni lainnya.
Palm Beach, dengan kondominium mewah dan real estate kelas atas yang terletak dekat dengan beberapa seni yang terbaik dan pusat kebudayaan, adalah alamat yang ideal untuk orang-orang yang suka memanjakan diri di alam artistik mereka sambil menikmati gaya hidup mewah musim panas sepanjang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar